Desember 12, 2012 Artikel

Inspirasi Outfit Casual untuk Hangout

Saat mau hangout bareng teman, Kamu pasti selalu memilih pakaian yang semenarik dan seaysik mungkin kan? Ya, hangout bersama teman-teman memang bukan cuma pertemuan semata. Untuk itu, biasanya Kamu akan menggunakan pakaian yang kece supaya tampil lebih percaya diri. Bahkan, tidak jarang Kamu akan dibuat bingung semalaman untuk memilih pakaian seperti apa yang cocok digunakan untuk menunjang penampilan.

Saat hangout, menggunakan pakaian jenis casual bisa menjadi pilihan. Dari dulu sampai sekarang, model baju casual memang selalu berhasil membuat penampilan semakin kece dan menakjubkan. Di tahun 2020 ini, ada banyak sekali inspirasi outfit casual yang cocok untuk hangout bersama teman. Yuk, intip apa saja model fashion casual terbaru!

Ini Dia, 7 Gaya Outfit Casual Paling Menarik untuk Hangout Bareng Teman

Biasanya, kita pasti tidak pernah lupa untuk foto OOTD saat hangout bersama teman-teman. Inilah alasan mengapa saat hangout wajib banget pakai outfit yang kece dan keren abis. Apalagi jika Kamu berniat membagikan momen hangout tersebut di sosial media. Sudah tentu harus tampil maksimal kan? Berikut 7 potret outfit casual untuk menemani hangout-mu bersama teman:

  1. Tampil simpel dengan celana jeans dan blouse

Kalau Kamu mau tampil simpel dan elegan, jeans dan blouse bisa jadi paduan yang sangat pas. Jeans berwarna biru dan blouse cokelat pasti akan membuat penampilanmu semakin kece. Meski pun sangat simpel, tapi outfit ini sangat trendi dan kekinian. Kamu pun bebas melakukan aktivitas dengan gaya yang simpel ini.

2. Tampil kece dengan atasan garis-garis dan bawahan high waist

Baju dengan motif garis-garis memang tidak pernah lekang oleh waktu. Motif garis selalu berhasil bikin penampilan semakin kece. Apalagi jika atasan garis-garis ini dipadukan dengan bawahan model high waist. Wah, pasti penampilanmu bakal makin kece nih.

3. Tampil modis dengan blouse dan short pant

Atasan blouse memang cocok banget untuk dipadukan dengan jenis bawahan apa saja. Termasuk dipadukan dengan short pant. Bahkan, kini muncul trend tabrak warna loh. Kamu bisa ikut meramaikan musim tabrak warna ini. Misalnya, Kamu bisa memadukan blouse warna electric blue dengan short pant berwarna mint. Dijamin, penampilamu bakal makin manis dan kece abis.

4. Tampil stylish dengan kaos polos dan outer sebagai kemeja

Kemeja ternyata juga cocok diaplikasikan sebagai outer loh. Kamu bisa mix kemeja kotak-kotak sebagai outer dengan kaos polos di bagian dalamnya. Biar makin stylish, gunakan denim skirt sebagai bawahan. Baju kotak-kotak yang dimix dengan denim skirt, tentu siap bikin penampilanmu makin kece.

5. Tampil manis dengan kaos polos dan rok mini

Nah, kalau Kamu ingin tampil lebih feminin, outfit ini bisa Kamu coba. Kaos polos dan rok mini adalah paduan yang super lengkap. Kamu bisa mencoba kaos berwarna hitam dengan rok mini warna pink. Wah, super cute yah? Biar makin manis, Kamu bisa padukan dengan sneakers. Dijamin, Kamu bakal tampil paling manis!

Nah, itu dia 5 inspirasi OOTD casual yang bisa Kamu tiru. Kamu bisa pilih sesuai selera dan suasana. Pastinya, kelima OOTD tersebut siap bikin penampilanmu kece dan beda dari yang lainnya!

Related article