minyak angin plossa
Mei 28, 2022 Artikel

Inilah 4 Manfaat Minyak Angin Plossa untuk Kesehatan Tubuh

Plossa – Minyak angin Plossa kini menjadi salah satu barang yang penting untuk dibawa oleh setiap orang, baik pekerja kantoran maupun anak sekolahan.

Hal ini dikarenakan salah satu manfaat minyak angin Plossa adalah dapat membantu kamu mengatasi gangguan kesehatan ringan, seperti otot badan terasa pegal-pegal.

Apalagi, rutinitas pekerja kantoran dan anak sekolahan lebih banyak dilakukan dalam ruangan dan minim gerakan sehingga berpotensi menyebabkan pegal-pegal.

Nah, selain mengatasi pegal-pegal, ada manfaat minyak angin Plossa lain yang bisa kamu dapatkan, lho!

Supaya nggak penasaran, yuk langsung saja simak pembahasan manfaat inhaler Plossa berikut ini!

Minyak Angin Plossa untuk Mengatasi Masalah Kesehatan Tubuh

Minyak angin merupakan produk berupa minyak aromaterapi yang akan memberikan sensasi hangat sehingga dapat meredakan berbagai macam gejala masuk angin, seperti pegal, sakit kepala, mual, dan lain sebagainya.

Di mana, gejala masuk angin ini sering kali dialami oleh banyak orang. Karena itulah, minyak angin menjadi produk yang selalu masuk daftar obat-obatan pribadi.

Ketersediaan minyak angin kini sudah bervariasi di supermarket. Kamu mungkin akan kebingungan untuk memilih produk minyak angin terbaik.

Tidak perlu bingung, kamu bisa memilih minyak angin Plossa untuk dijadikan sebagai obat-obatan pribadi!

Minyak angin Plossa atau Plossa Press and Soothe Aromatics merupakan produk yang serbaguna karena mengusung konsep 4 in 1.

Maksud dari konsep 4 in 1 ini ialah kamu bisa menggunakan Plossa Press and Soothe Aromatics untuk 4 kegunaan, yaitu pijat, kerok, roll on, dan inhaler.

Hal ini dikarenakan kemasan Plossa Press and Soothe Aromatics sangat praktis, berukuran kecil dan dilengkapi oleh beberapa alat pendukung, seperti roll on dan alat kerok built in.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mencari alat-alat lain untuk mengatasi masuk angin yang diderita.

Selain itu, Plossa Press and Soothe Aromatics juga menyediakan beberapa varian berdasarkan aromanya, yakni Plossa Redhot, Plossa Bluemountain, Plossa Citrus, dan Plossa Eucalyptus.

Baca juga: 5 penyakit yang Reda dengan Kandungan Eucalyptus

4 Manfaat Minyak Angin Plossa

Minyak angin Plossa terbuat dari beberapa bahan herbal pilihan, yaitu papermint, minyak kayu putih, menthol, dan champor.

Kombinasi bahan herbal tersebut membuat minyak angin Plossa memiliki berbagai macam manfaat.

Beberapa manfaat minyak angin Plossa di antaranya yaitu mengatasi masuk angin, membuat tubuh lebih rileks, mengatasi pegal-pegal, serta melegakan hidung tersumbat.

1. Mengatasi Masuk Angin

Masuk angin adalah kondisi yang membuat tubuh mengalami beberapa gangguan kesehatan, seperti batuk, perut kembung, pusing, mual, dan lain sebagainya.

Jika gejala masuk angin yang muncul masih tergolong ringan, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan Plossa Press and Soothe Aromatics.

Yap, Plossa Press and Soothe Aromatics ini bisa digunakan secara efektif dan efisien untuk mengatasi gejala masuk angin.

Kamu hanya perlu mengoleskan minyak tersebut ke beberapa area tubuh. Kemudian, kamu dapat menggunakan bagian ujung dari tutup Plossa ini sebagai alat kerok.

Tidak perlu khawatir, alat kerok pada bagian ujung tutup Plossa telah didesain sedemikian rupa agar tidak menimbulkan rasa sakit berlebih.

Jadi, kamu bisa kerokan dengan nyaman menggunakan Plossa untuk mengatasi masuk angin.

2. Membuat Tubuh Lebih Rileks

Manfaat Plossa Press and Soothe Aromatics berikutnya yaitu dapat memberikan efek relaksasi pada tubuh.

Manfaat ini bisa didapatkan karena Plossa juga terbuat dari aromaterapi eucalyptus.

Aromaterapi eucalyptus diketahui berkhasiat untuk menenangkan pikiran serta memberikan energi positif ketika dihirup.

Dengan begitu, tubuh akan menjadi lebih rileks dan terhindar dari stres berlebih.

Bahkan, kandungan aromaterapi eucalyptus dalam Plossa Press and Soothe Aromatics ini juga dapat mengatasi mual yang kamu alami.

Baca juga: Pegal Habis Bersepeda, Redakan Dengan Plossa Eucalyptus

3. Mengatasi Pegal-Pegal

Kamu juga bisa mengatasi pegal-pegal setelah melakukan aktivitas harian menggunakan Plossa Press and Soothe Aromatics.

Lantaran, Plossa Press and Soothe Aromatics terbuat dari bahan alami yang dapat memberikan sensasi hangat sehingga mampu mengatasi otot kaku dan pegal.

Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengoleskan Plossa Press and Soothe Aromatics pada area tubuh yang dirasa pegal. Setelah itu, kamu bisa memijat area tubuh tersebut secara perlahan.

4. Melegakan Hidung Tersumbat

Khasiat minyak angin Plossa yang terakhir yaitu dapat melegakan hidung tersumbat.

Pasalnya, Plossa memiliki efek relaksasi yang mampu mengendurkan otot-otot saluran pernapasan sehingga membantu mencairkan lendir penyebab hidung tersumbat.

Dengan begitu, saluran pernapasan kamu akan terasa lega dan segar.

Itu dia beberapa manfaat minyak angin Plossa yang bisa kamu dapatkan. Sangat berkhasiat, bukan?

Kalau tertarik dengan Plossa Press and Soothe Aromatics, kamu bisa mencari produk ini di supermarket terdekat.

Yuk, langsung Plossa-in aja masalah kesehatan ringan pada tubuh kamu!

Baca juga: Badan Kamu Pegal-Pegal? Redakan dengan Plossa Soothe Aromatics

Related article