May 28, 2022 Article

Minyak Angin Plossa untuk Mengatasi Masalah Tubuh

Plossa – Minyak angin bisa dibilang sejenis minyak aromaterapi yang memiliki manfaat meredakan gejala masuk angin, sakit kepala, pegal-pegal, mual, dan sebagainya. Manfaat yang diberikan terbilang sangat lengkap. Di pasaran kini pun semakin banyak pilihan brand untuk produk jenis ini di mana salah satu yang tengah viral adalah Plossa.

Mengenal Minyak Angin Plossa

Minyak angin Plossa adalah produk serbaguna yang mengusung konsep 4 in 1. Maksud dari konsep ini yaitu Anda bisa menggunakan Plossa untuk pijat, kerok, roll on, hingga inhaler. 

Cara penggunaan Plossa sendiri sangat mudah. Anda hanya perlu menggosokkan secukupnya pada bagian yang sakit baik hidung, kening, dada, atau lainnya. Untuk fungsi kerok sendiri bisa langsung digunakan tanpa perlu menyiapkan uang logam lantaran adanya alat yang sudah built in.

Minyak angin Plossa hadir dalam 3 varian produk berbeda. Ketiganya mudah dibedakan dari warna kemasannya. Tentu tidak hanya kemasan yang berbeda tapi efek yang dijanjikan pun tidak sama. Adapun ketiga varian yang dimaksud diantaranya:

Plossa Redhot (Warna Merah)

Varian warna merah ini memiliki efek hangat ekstra, cocok untuk Anda yang senang dengan efek panas lebih. Plossa Redhot memiliki kandungan Eucalyptus Oil 12,5% dan Capsicum Oil 6%. Plossa Redhot diklaim dapat menyembuhkan pegal linu, kembung, mual, sakit kepala, dan memberi perlindungan esktra masuk angin.

Plossa Bluemountain (Warna Biru)

Varian warna biru ini mempunyai efek relaksasi atau rasa dingin. Penggunaan minyak angin ini bisa di-roll on atau dipijit pada badan maupun masker. Di masa pandemi yang mengharuskan penggunaan masker di tempat umum kiranya cukup membuat apek. Penggunaan Plossa Bluemountain bisa memberi kesegaran ekstra.

Plossa Eucalyptus (Warna Hijau)

Plossa warna hijau memiliki kandungan Eucalyptus Oil 13,5%. Keunggulan dari varian hijau ini karena adanya kandungan kayu putih alami.

Pengemasan produk minyak angin ini higienis dan modern. Dengan ukurannya yang mini, memberi kelebihan mudah dibawa kemana saja. Termasuk membawanya sebagai bekal wajib saat Anda tengah berada dalam perjalanan.

Adanya roller ball pada minyak angin Plossa memberi kemudahan penggunaan tersendiri. Anda tidak perlu takut isi minyak tumpah meski digunakan di atas kendaraan. Kuantitas cairan yang dikeluarkan tidak terlalu banyak tapi mudah diratakan di bagian tubuh yang sakit. Lantas, kira-kira apa saja manfaat Plossa?

Plossa Untuk Mengatasi Masalah Tubuh

minyak angin Plossa juga memiliki kandungan pilihan. Diantaranya ada Papermint untuk melegakan saluran pernafasan, minyak kayu putih untuk efek hangat, Menthol dan juga Champor untuk efek relaksasi, meredakan pusing, perut kembung, pegal, masuk angin, hingga mabuk perjalanan.

Kandungan pilihan di dalamnya membuat produk Plossa unggul dan bermanfaat mengatasi sejumlah masalah tubuh. Berikut ini beberapa masalah tubuh yang bisa Anda redakan hanya dengan menggunakan Plossa, diantaranya:

  • Mengatasi Sakit Kepala dan Pusing

Masalah sakit kepala dan pusing dapat diredakan dengan roll on dan pijat minyak angin Plossa.

  • Mengatasi Masuk Angin

Plossa bisa digunakan untuk kerokan seperlu mengatasi masuk angin. Kelebihannya alat kerok sudah built in jadi Anda tidak perlu repot mencari uang koin. Tinggal roll on dan kerok masalah masuk angin akan langsung pergi.

  • Mengatsi Stress dan Hidung Tersumbat

Saat sedang stress Anda bisa menghirup Plossa terutama yang varian Bluemountain warna biru yang memiliki efek relaksasi. Anda akan langsung merasa rileks dan stress perlahan mereda. Aromatherapy yang segar dari minyak angin ini juga membantu mengatasi hidung tersumbat seperti halnya inhaler.

  • Mengatasi Pegal-Pegal

Seharian beraktivitas mungkin akan membuat badan Anda merasa lelah dan pegal-pegal. Anda bisa roll on minyak angin ini dan menggunakannya untuk pijat. Sensasi hangat yang diberikan ampuh mengatasi pegal-pegal di badan.