May 28, 2022 Article

Basmi Nyamuk dengan Cepat Berkat Bahan Aktif yang Terdapat pada Force Magic

Forcemagic – Nyamuk menjadi salah satu serangga pengganggu yang bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. Demam berdarah dengue (DBD) menjadi salah satu penyakit yang paling sering terjadi akibat gigitan nyamuk. Selain demam berdarah, gigitan nyamuk juga berpotensi menyebabkan penyakit lain, seperti malaria, zika, hingga chikungunya.

Mengingat bahwa gigitan nyamuk sangat berbahaya karena bisa menimbulkan penyakit, maka keberadaan nyamuk di sekitar Anda harus segera dibasmi. Salah satu cara melumpuhkan nyamuk yang paling efektif adalah menggunakan obat nyamuk semprot terbaik, yaitu Force Magic. Produk semprotan nyamuk ini sangat direkomendasikan karena mengandung bahan aktif terbaik yang terbukti ampuh untuk mematikan nyamuk. Lantas, apa saja bahan aktif yang terdapat dalam Force Magic?

Inilah Bahan Aktif dalam Force Magic yang Efektif Membasmi Nyamuk

Obat nyamuk semprot bisa menjadi pilihan Anda jika ingin membasmi nyamuk dengan cepat dan praktis. Agar nyamuk yang bersembunyi di rumah bisa dibasmi dengan maksimal, maka dibutuhkan obat nyamuk semprot dengan kandungan bahan aktif yang memadai. Force Magic merupakan solusi bagi Anda yang ingin melumpuhkan dan mematikan nyamuk dengan praktis dan cepat. Produk ini direkomendasikan karena mengandung bahan aktif berupa synthetic pyrethroid yang terdiri dari permethrin dan prallethrin.

Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan dalam National Center for Biotechnology Information, disebutkan bahwa pyrethroid merupakan jenis insektisida sintetik turunan dari 6 pyrethroid alami yang diisolasi dari ekstrak tanaman bunga Chrysanthemum cinerariaefolium, yaitu pyrethrum. Jenis bahan aktif ini mampu membunuh serangga dengan cepat dan memiliki toksisitas rendah terhadap mamalia termasuk manusia. Selain itu, bahan aktif ini juga memiliki selektivitas dan biodegradibilitas yang bagus.

Karena memiliki toksisitas yang rendah, maka keberadaan bahan aktif ini dalam produk obat nyamuk dapat dikatakan aman bagi manusia. Bahan aktif sintetik ini lebih aman bagi manusia karena mudah untuk dikeluarkan dari dalam tubuh. Pengeluaran residu pyrethroid dapat dilakukan melalui saluran pernapasan atau melalui pembuangan urine dan feses. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan penggunaan produk obat nyamuk semprot ini.

Selain mengandung bahan aktif yang terbukti ampuh membasmi nyamuk dengan cepat, Force Magic juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya. Produk ini memiliki aroma wangi atau harum yang tidak menyengat. Aromanya yang lembut membuat obat nyamuk ini tetap nyaman digunakan karena tidak menyebabkan gangguan pernapasan.

Bukan hanya itu saja, Force Magic juga didukung oleh teknologi bertekanan gas tinggi. Dengan memiliki tekanan gas yang lebih tinggi, semprotan nyamuk ini dapat menjangkau area atau tempat di dalam ruangan yang sulit di jangkau. Dengan kata lain, arena penyebaran obat nyamuk bisa lebih luar. Hal ini tentu sangat penting agar obat nyamuk bisa menjatuhkan nyamuk di seluruh area ruangan.

Force Magic juga hadir dalam bentuk kemasan yang sangat mudah digunakan. Obat nyamuk semprot ini tersedia dalam beberapa pilihan ukuran, yaitu 230 mL, 470 mL, dan 625 mL. Dengan tersedianya beberapa pilihan ukuran, maka Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Untuk varian aromanya, Force Magic memiliki dua variasi aroma, yaotu Force Magic Lemon dan Force Magic Blue.

Itulah kandungan bahan aktif yang terdapat dalam Force Magic. Bukan hanya mengandung bahan aktif yang ampuh membasmi nyamuk saja, produk semprotan nyamuk ini ternyata juga memiliki banyak keunggulan lainnya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan semprotan nyamuk yang satu ini. Dengan menggunakan Force Magic, maka rumah Anda bisa terbebas dari nyamuk nakal yang berkeliaran.