November 2, 2019 Berita

Enesis Group Merayakan Keberhasilan dalam Implementasi program SAP ERP System

Pada 1 November 2019, Enesis Group, SAP dan Soltius Indonesia merayakan Go-live Enesis SAP S/4HANA (ERP), SAP Analytics Cloud (SAC) dan SAP Business Planning and Consolidation (BPC).

Cakupan bisnis Enesis Group yang luas mulai dari pembelian, produksi sampai dengan penjualan di toko retail (online dan offline) dan juga untuk mengimbangi pertumbuhan bisnis dengan ketersediaan dan kemudahan akses informasi, menjadi penting bagi Enesis Group untuk dapat mengoptimalisasi kinerja operasional-nya. 

Budiman Goh (COO Enesis Group) mengatakan bahwa “SAP adalah market leader di software Enterprise Resource Planning (ERP) di dunia dan telah membantu berbagai macam ukuran perusahaan di berbagai macam industri. Dengan reputasi SAP terimplementasi di lebih dari 400 ribu perusahaan di dunia, Enesis Group memutuskan untuk mengggunakan program SAP. Mengandeng SAP sebagai partner strategis adalah langkah strategis Enesis mengintegrasikan proses end-to-end dari pembelian hingga penjualan, secara tepat waktu dan akurat. Kami berharap  Enesis Group dan SAP Indonesia dapat tumbuh kembang bersama.”  

Dalam implementasi program SAP, Enesis Group dibantu oleh PT Soltius Indonesia yang telah menjadi partner yang handal bagi Enesis Group dalam mengidentifikasi kebutuhan Grup, memberikan rekomendasi solusi serta membantu selama proses transisi dan implementasi program SAP.