Mei 11, 2014 Acara

Soffell & Kispray Kembali Raih TOP Brand Award 2014

Top Brand Award 2014 yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekerja sama dengan Majalah Marketing kembali menganugerahi Soffell & Kispray untuk menyandang gelar TOP BRAND masing-masing sebagai merek unggulan dalam kategori lotion anti nyamuk (Anti-mosquito lotion) & kategori pelicin pakaian (Ironing Spray).

Terpilihnya Soffell dan Kispray dalam ajang Top Brand Award 2014 didasarkan pada perhitungan Top Brand Indeks (TBI) dengan tiga parameter penilian antara lain: top of mind awareness (merek yang pertama kali disebutkan oleh konsumen ketika mendengar kategori produk) last used (merek terakhir yang digunakan konsumen dalam 1 periode pembelian produk) dan future intention (merek yang berencana digunakan kembali oleh konsumen di masa mendatang). Berdasarkan hasil survey yang dilakukan di delapan kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Makassar, Pekanbaru, & Balikpapan) Soffell berhasil mengungguli kompetitor kategori produk sejenis dengan perolehan TBI sebesar 42,7% sedangkan Kispray meraih 46,5%.

Sebelumnya, Kispray berhasil meraih Top Brand Award di tahun 2011 hingga 2013 sedangkan Soffell telah lebih dahulu unggul setiap tahunnya sejak 2010 berlanjut hingga 2013. Dengan diraihnya Top Brand Award 2014 oleh Soffell & Kispray kian melengkapi deretan penghargaan sebelumnya yang semakin meneguhkan posisi kedua brand unggulan Enesis tersebut dalam mempertahankan kepercayaan di hati masyarakat Indonesia.

Related article