Februari 13, 2015 Acara

Soffell & Kispray kembali Raih Top Brand Award 2015

Untuk kesekian kalinya Soffell & Kispray berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2015 masing-masing sebagai merek unggulan dalam kategori lotion anti nyamuk (Anti Mosquito Lotion) & kategori pelicin pakaian (Ironing Spray) yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekerja sama dengan Majalah Marketing.

Terpilihnya Soffell dan Kispray dalam ajang Top Brand Award 2015 didasarkan pada perhitungan Top Brand Indeks (TBI) dengan tiga parameter penilaian antara lain: top of mind awareness (merek yang pertama kali disebutkan oleh konsumen ketika mendengar kategori produk), last used (merek terakhir yang digunakan konsumen dalam satu periode pembelian produk), future intention (merek yang berencana digunakan kembali oleh konsumen di masa mendatang). Survey untuk menentukan brand unggulan di tiap kategori dilakukan di sebelas kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda dan Denpasar dengan melibatkan 7.500 responden dengan kriteria laki-laki maupun perempuan berusia 15-65 tahun dan sosial ekonomi status dari mulai D (rata-rata pengeluaran 1.250.000 per bulan) hingga status ekonomi A (rata-rata pengeluaran lebih dari Rp 4.000.000 per bulan).

Berdasarkan hasil survey tersebut Soffell berhasil mengungguli kompetitor kategori produk sejenis dengan perolehan TBI sebesar 40,7% sedangkan Kispray meraih 55,5%. Penghargaan yang diterima oleh Soffell diberikan langsung kepada Pepy Alamsjah (Sales & Marketing Director) didampingi oleh Punjung Santoso (Product Manager Soffell) dan Rio Sumadiwangsa (Product Manager Kispray) pada Jumat, 13 Februari 2015 di Hotel Mulia Jakarta Selatan. Diraihnya Top Brand Award 2015 oleh Soffell dan Kispray untuk kesekian kalinya kian melengkapi deretan penghargaan lainnya yang sekain meneguhkan posisi Enesis Group dalam mempertahankan kepercayaan di hati masyarakat Indonesia.

Related article