November 4, 2011 Acara

Enesis Group UI Career & Scholarship Expo XII 2011

Enesis Group berpartisipasi pada UI Career & Scholarship Expo XII 2011 yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 29, 30 September dan 01 Oktober 2011 di Balairung – UI Depok. UI Career & Scholarship Expo XII, dihadiri oleh 59 perusahaan. Pengunjung yang datang di acara tersebut diperkirakan mencapai 10.000 orang. Kegiatan yang dilakukan di acara tersebut meliputi pengenalan Enesis Group melalui leaflet, TVC yang terpasang di booth Enesis Group, dan penjelasan langsung pada pengunjung Job Fair. Disamping itu, kami juga memperkenalkan Enesis Group & produk-produknya. Pengunjung stand yang sudah selesai mengisi form biodata kami berikan beberapa produk Enesis Group sebagai sample produk Enesis Group.

Pada hari terakhir job fair, Enesis Group ikut berpartisipasi dalam presentasi perusahaan agar orang lebih mengenal Enesis Group, baik dari segi produk, lokasi perusahaan, dan menginformasikan juga lowongan-lowongan pekerjaan yang ada sekarang ini. Dari peserta presentasi yang hadir, peserta antusias menanyakan mengenai Enesis Group dan jaringannya di luar negeri. Tidak hanya itu, peserta yang hadir ingin mengetahui proses seleksi yang terjadi, dan kesempatan berkembang dengan Enesis Group. Beberapa peserta pun memiliki keingintahuan tentang produk-produk seperti Sensa cools dan Qing Ku yang tidak pernah mereka temui di market Indonesia.

Dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang di acara tersebut dan antusias pengunjung yang datang ke stand Enesis Group, tampak mereka berkeinginan untuk segera bisa bekerja dan diterima di Enesis Group. Dengan seringnya kita mengadakan acara job fair, Enesis Grup lebih dikenal di kalangan pencari kerja dan perguruan tinggi fresh graduate, dan membantu recruitment dalam mencari calon kandidat.

Kandidat terbaik yang sudah terjaring dalam career fair UI, selanjutnya kami undang dalam seleksi tertulis yang diadakan di gedung PT Herlina Indah, Pulo Gadung. Dari hasil test kandidat yang lulus akan diproses sesuai dengan posisi yang sesuai.

Tidak berhenti di Universitas Indonesia, kami pun melanjutkan pencarian kandidat pada tanggal 22 – 23 Oktober 2011, job fair diadakan di Institut Pertanian Bogor.

Sampai jumpa di Career Fair IPB.

Maju terus Enesis Group! (Indonesia)

Related article