September 1, 2011 Acara

Rekrutment ENESIS Group pada Career Days IX UGM Yogyakarta

Enesis Group telah berpartisipasi dalam kegiatan Career Days yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 dan 23 Juli 2011 di Graha Sabha Pramana Yogyakarta. Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain pembagian leaflet job vacant, pengumpulan CV dan aplikasi lamaran pekerjaan. Pengenalan ENESIS Group pada pengunjung dilakukan dengan membagikan Coolant dan Esquis secara gratis kepada para pengunjung booth yang sudah mengisi aplikasi lamaran pekerjaan. Games seru juga diadakan untuk menarik antusias pengunjung. Kegiatan – kegiatan lainnya pun mampu menyedot perhatian pengunjung career days IX UGM, seperti mini golf yang menarik perhatian pengunjung.

Secara keseluruhan, antusias para pengunjung yang datang ke booth ENESIS Group sangat tinggi, hal tersebut dapat terlihat dari kedatangan pengunjung setiap menitnya yang selalu ramai. ENESIS Group pun semakin dikenal di kalangan para job seeker dan para wisudawan. ENESIS Group juga mengadakan presentasi perusahaan untuk semakin mengenalkan perusahaan dan dihadiri oleh peserta yang memiliki keingintahuan tinggi terhadap perusahaan. Tidak berhenti disitu untuk mengenalkan ENESIS Group & menjaring kandidat, ENESIS Group juga melakukan pemanggilan kandidat yang telah lolos seleksi berkas dan diikutsertakan dalam psikotes dan interview.

Kegiatan career days oleh ENESIS Group akan semakin sering diselenggarakan dengan tujuan menambah data base kandidat dan memudahkan para job seeker mengetahui job vacant yang ada di ENESIS Group serta mengenal langsung perusahaan kami lebih dekat lagi. Kegiatan job fair selanjutnya akan diadakan di Universitas Indonesia pada tanggal 29 September – 1 Oktober 2011 dan di IPB pada tanggal 22 – 23 Oktober 2011. Go…ENESIS!!! (Indonesia)

Related article