Penyakit yang dapat ditularkan lewat gigitan nyamuk antara lain:

  • Demam berdarah
  • Malaria
  • Kaki gajah
  • Yellow Fever
  • Chikungunya

Soffell mengandung bahan aktif DEET 13%  yaitu bahan kimia yang dapat menjauhkan atau mengusir serangga, dan bahan moisturizer yang dapat membuat Soffell tidak panas saat digunakan.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Soffell mengeluarkan bau yang tidak disukai oleh nyamuk dan dapat menutupi bau darah, sehingga nyamuk tersebut tidak mendekat dan menggigit. Rasa dari Soffell sendiri tidak disukai oleh nyamuk, sehingga nyamuk yang hinggap pun tidak akan menggigit tubuh.

Perlindungan pertama Soffell, yaitu dengan aromanya menolak nyamuk sehingga nyamuk tidak mau mendekat, tetapi nyamuk yang nekat hinggap pun tetap tidak menggigit, karena Soffell masih mempunyai perlindungan yang kedua yaitu mengeluarkan rasa yang tidak disukai nyamuk.

Soffell dapat dengan efektif melindungi tubuh dari gigitan nyamuk sampai dengan  8 jam setelah aplikasi.

Penolak nyamuk berbeda dengan insektisida (pembunuh serangga). Penolak nyamuk seperti Soffell melindungi tubuh dari gigitan nyamuk dengan aroma yang tidak disukai oleh nyamuk tanpa membunuhnya. Soffell dapat digunakan langsung pada kulit manusia, untuk melindungi dari gigitan serangga yang dapat mengganggu kenyamanan dan kemungkinan timbulnya suatu jenis penyakit. Terutama untuk daerah tropis yang masih rentan dengan jangkitan wabah penyakit demam berdarah dan malaria yang disebarkan oleh nyamuk.

Soffell Spray adalah penolak nyamuk yang berbentuk  cairan, yang digunakan dengan cara disemprotkan ke bagian tubuh yang perlu dilindungi dari gigitan nyamuk. Soffell spray sendiri lebih praktis digunakan karena dapat dengan mudah dibawa dan tidak perlu mengotori tangan saat menggunakannya. Soffell spray juga lebih dingin karena berbentuk cairan. Soffell Spray juga hadir dalam kemasan refill sachet yang lebih hemat.

Tertarik untuk bekerjasama dengan kami?