COOLANT aman dan terukur karena komposisinya dibuat berdasarkan penelitian ilmiah dan diproduksi secara higienis melalui Sanitasi Peralatan yang dijalankan dengan ketat.

Tidak ada batasannya, tergantung kebutuhan untuk mengatasi gerah dan haus. Kebutuhan tiap orang tidak sama, karena tingkat aktivitasnya juga berbeda.

Masih dapat dikonsumsi usia 1 tahun ke atas, namun disarankan sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Tidak, selama organ tubuh dalam keadaan baik. Jika dirasakan berlebih, maka kelebihan cairan akan dibuang lewat urin, keringat, pernafasan dan buang air besar. Coolant juga terbuat dari ekstrak alami Chrysanthemum dan Bengkuang.

Coolant diproduksi dari air pegunungan di Pandaan dan air pegunungan di Sukabumi.

Boleh dikonsumsi dan tidak ada masalah. COOLANT juga tidak mengandung soda sehingga aman.

Penderita diabetes bukan berarti tidak boleh makan gula, namun harus membatasi kalori yang masuk. Jika ingin minum COOLANT sebaiknya jangan bersamaan dengan waktu makan karena kadar gula darah akan naik secara cepat.

Sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Disarankan Coolant langsung diminum hingga habis pada hari yang sama atau bisa disimpan di lemari es/pendingin, karena Coolant tidak mengandung pengawet. Jika botol atau cup sudah terbuka dalam jangka waktu yang lama akan mudah tercemar oleh Bakteri.

Tidak.

Ya, karena COOLANT terbuat dari bahan-bahan yang halal, tanpa mengandung alkohol, dan diproduksi dalam pabrik yang memegang izin Halal.

Tertarik untuk bekerjasama dengan kami?