Kandungan Antis yaitu:

  1. Bahan aktif anti microbial : Irgasan DP-300 yang terbukti aman untuk kulit dan efektif membunuh kuman serta dapat melindungi tangan dari bakteri atau kuman penyakit hingga ± 2 jam (long lasting)
  2. Alkohol 60% (w/w) yang mudah menguap, sehingga tidak membahayakan bagi tubuh. Ethyl alcohol dikenal sebagai “mother nature’s disinfectant”. Alkohol bersifat aman, bekerja dengan cepat dan merupakan bahan antimikroba spektrum luas.
  3. Emollient dan moisturizer yang mempunyai 2 (dua) fungsi, yaitu :
    1. Occlusive : Membentuk lapisan minyak  dikulit  untuk  menghambat penguapan air yang berlebihan dari kulit sekaligus meningkatkan kadar kelembaban pada kulit.
    2. Humectant : Bahan yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan menahan kandungan air pada lapisan kulit luar.

Antis mengandung alkohol yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Untuk mencegah kekeringan akibat kandungan alkohol tersebut, formula Antis dilengkapi dengan emollient dan moisturizer.

Antis tidak meninggalkan residu. Alkohol pada formula Antis akan segera menguap setelah aplikasi.

Kandungan bahan dalam Antis akan memecah dinding sel kuman sehingga kuman mati dan jatuh dari permukaan kulit.

Pemakaian Antis tidak memerlukan air. Cukup gunakan ± 0,8ml larutan Antis, usap dan gosok pada bagian yang diperlukan, seperti contohnya adalah permukaan tangan. Antis juga tidak memerlukan tissue atau lap karena langsung kering. Antis mudah dibawa dalam perjalanan, bisa dipakai kapan saja dan dimana saja.

Antis bisa digunakan:

  1. Sebelum dan sesudah makan. Sebelum makan, Antis berguna untuk membunuh kuman, sedangkan sesudah makan, Antis berguna untuk menghilangkan bau sisa makanan.
  2. Sesudah bersalaman dengan orang yang sedang flu atau orang yang habis bersin.
  3. Sesudah memegang uang atau fasilitas umum lainnya.
  4. Sebelum dan sesudah merawat luka atau orang sakit.
  5. Sebelum merawat bayi.
  6. Sesudah bermain/memegang binatang peliharaan.
  7. Sesudah dari toilet.

Tertarik untuk bekerjasama dengan kami?