Tidak, selain meredakan panas dalam, Adem Sari Fresh juga menyegarkan dan mendinginkan tubuh sepanjang hari.

Tidak dianjurkan, karena akan mengurangi khasiat Adem Sari dan obat yang diminum, dan kedua produk tersebut tidak akan bekerja secara maksimal.

Selain perpaduan dua buah tersebut memberikan rasa yang enak, timun Suri & markisa memiliki vitamin alami yang sangat berguna untuk tubuh terutama dalam mengatasi gejala panas dalam.

Ya. Berdasarkan hasil survey, Adem Sari Fresh & Adem Sari memiliki khasiat yang sama.

Ada, dan kandungan Vitamin C cukup untuk kebutuhan tubuh sehari.

Sebaiknya tidak, karena adanya kandungan asam yang tinggi dan adanya gas akan memicu timbulnya (sekresi) asam lambung.

Aman, karena kandungan saccharosanya tiap bungkusnya rendah sehingga tidak akan mempengaruhi gula darah, sedangkan kandungan garam nya pun rendah.

Aman, selama dikonsumsi sesuai dosis yang telah ditentukan karena Adem Sari terbuat dari bahan-bahan alami.

Bisa saja tetapi gelembung gasnya tidak akan ada.

Bisa saja tetapi dianjurkan untuk makan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Adem Sari karena adem sari memiliki keasaman yang tinggi dan adanya gas (soda).

Tuangkan satu bungkus Adem Sari ke dalam gelas, tambahkan 200 ml air dingin, aduk sebentar (jangan diaduk sampai soda/gasnya habis) dan minum segera. Lebih nikmat bila menggunakan air es dan diminum habis sebelum soda/gasnya hilang.

Minum “Adem Sari” secara cepat dapat mengatasi “panas dalam”, hanya satu kali minum sudah terasa bedanya. Adem Sari adalah minuman nikmat penyejuk alami dan vitamin C yang bermanfaat menetralkan panas dalam.

Tanda-tanda panas dalam adalah:

  1. Sariawan (Luka-luka kecil di daerah mulut)
  2. Gangguan tenggorokan (tenggorokan terasa sakit atau terasa kering)
  3. Bau mulut yang disebabkan dari dalam tubuh

Menurut pengertian tradisional “Panas Dalam” bisa disebabkan oleh tidak seimbangnya makanan yang bersifat “panas” dan “dingin”. Contoh makanan yang bersifat “panas” seperti gorengan, lemak, daging, cabe, jahe, dll, sedangkan sayur-mayur, buah-buahan bersifat dingin. Gejala Panas dalam dapat juga disebabkan oleh faktor lingkungan dan emosional.

Tertarik untuk bekerjasama dengan kami?