minum air sejuk
Oktober 20, 2020 Artikel

Banyak Minum Air Sejuk, Bisa Bantu Cegah Panas Dalam

Adem Sari Panas dalam itu bukanlah suatu penyakit, tapi merupakan gangguan pada sistem imun tubuh. Jadi, kamu tidak perlu panik berlebihan ketika panas dalam menyerang. Beberapa gejala panas dalam yang sering banget dirasakan yaitu sakit tenggorokan, batuk, susah buang air besar dan badan lemas. Pasti tidak enak kan jika mengalami gejala tersebut !

Sebenarnya dengan selalu menjaga kesehatan, pola makan dan istirahat sudah cukup untuk menghilangkan panas dalam. Sedangkan untuk mencegah panas dalam, kamu bisa mengkonsumsi minuman Air Sejuk Adem Sari dari Enesis Grup.

Minuman ini sempat viral di sosmed karena memiliki kemasan botol yang mirip kelp shake, itu lho minuman yang ada di film spongebob squarepants. Dibalik uniknya botol Air Sejuk, ternyata ada segudang manfaat di dalamnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Kandungan Air Sejuk Adem Sari

Tubuh yang bergerak setiap hari pasti membutuhkan asupan mineral, disinilah peran Air Sejuk. Kandungan mineral seperti potassium dan natrium di dalamnya sangat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan tubuh. Sedangkan, kandungan Calcium (Ca) dan Magnesium (Mg) berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan memperbaiki sel tubuh.

Bukan itu saja, kandungan pH 6.8 di dalamnya sudah sesuai dengan ketentuan Enviromental Protection Agency (EPA) yang berada di Amerika Serikat, dimana standar air minum yang baik memiliki pH antara 6,5 dan 8,5.

Minum Air Sejuk untuk Mencegah Panas Dalam

Dengan berbagai kandungan mineral di dalamnya maka Air Sejuk dapat mencegah berbagai macam masalah tubuh, termasuk panas dalam. Penuhi kebutuhan mineral di dalam tubuh dengan air sejuk sehingga keseimbangan tubuh tetap terjaga dan terhindar dari berbagai macam gejala panas dalam seperti sariawan, sakit tenggorokan dan susah buang air besar dapat teratasi.

Air Sejuk Adem Sari tersedia di supermarket dan warung terdekat, jadi tidak sulit untuk mendapatkannya. Yuk, cegah panas dalam dengan rutin minum Air Sejuk Adem Sari. Tubuh segar, panas dalam hilang !

Related article