Juni 20, 2022 Artikel

Varian Kispray Pilihan Paling Wangi

Kispray – Memakai pakaian yang rapih dan bersih tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri, tapi tunggu dulu rasanya seperti ada yang kurang. Oh ternyata bukan itu saja, pakaian yang wangi pun juga menjadi pendukung penampilan kamu agar lebih pede. Dilansir dari CNNIndonesia, menurut Tara de Thouras seorang pakar psikologis menjelaskan perasaan wangi di dalam diri dapat menimbulkan sebuah rasa yang positif yaitu rasa percaya diri sehingga potensi yang ada di dalam diri bisa terlihat. Cara yang paling ampuh agar pakaian selalu wangi yaitu dengan memakai parfum. Namun, tidak semua parfum wanginya bisa awet dan tahan lama, malah ada juga parfum yang baru kena angin sebentar tapi wanginya langsung menghilang. Berikut varian kispray paling wangi.

Baca juga: 6 Rekomendasi Pewangi Pakaian yang Wanginya Tahan Lama!

Pilihan Varian Kispray Paling Wangi

Masalah mulai muncul ketika tiba-tiba parfum habis dan kamu lupa atau belum sempat membeli yang baru. Kamu tidak perlu panik karena cukup semprotkan saja Kispray pelembut dan pewangi pakaian ke seluruh bagian baju yang kamu pakai.

Loh, bukannya Kispray itu cuma dipakai untuk menyetrika aja, ya? Emang wanginya bisa tahan lama?

Kispray bukan sekedar pelembut pakaian saja tapi juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti parfum. Setiap varian kispray memiliki aroma khas dan mewah yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter atau kepribadianmu.

Kispray Amoris : cocok untuk kamu yang suka wangi mawar dengan aroma yang sejuk seperti tumbuhan

Kispray Segeris : wangi jasmin yang pas banget untuk kamu yang ingin memiliki aroma yang segar

Kispray Bluis : wangi segar tapi sedikit lembut cocok untuk kamu yang menyukai wangi yang tidak menyengat

Kispray Violet : wanginya mirip bunga mawar tapi sedikit lebih manis dan juga menyegarkan

Selain varian kispray tersebut, sekarang ini telah hadir varian kispray yang baru dengan wangi parfum mewah yang luar biasa. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin mengunjungi acara tertentu baik yang bersifat formal ataupun non formal.

Varian Kispray Gold dengan Wangi Mewah

Belakangan ini Enesis Grup meluncurkan varian Kispray terbaru yaitu Kispray Gold dengan aroma parfum mewah. Jadi, kamu tidak perlu membeli parfum yang mahal, cukup dengan menyemprot kispray gold pada pakaianmu ketika menyetrika atau bisa juga pada saat sebelum pakaian digunakan.

Kalau kispray gold ini habis kamu tidak perlu khawatir karena kispray gold juga tersedia dalam kemasan sachet isi ulang yang bisa kamu beli di supermarket atau warung terdekat. Kamu juga bisa mengisi ulang botol parfum dengan kispray gold sachet, lho. Lebih praktis dan ekonomis.

Cara isi ulangnya sangat mudah, tuangkan kispray isi ulang kemudian tambahkan air secukupnya lalu kocok sampai tercampur dan semprotkan pada pakaian ketika menyetrika. Namun, kalau kamu ingin isi ulang ke botol yang lebih kecil, tuangkan kispray ke dalam botol tersebut kemudian tambahkan sedikit air.

Produk pewangi pakaian premium ini bukan hanya membuat pakaian jadi harum, bahan aktif alkyl dimethyl benzyl ammonium chloride bisa mencegah jamur pada pakaian dan membunuh kuman, virus dan bakteri.

Nah, buat kamu yang ingin wawancara kerja, kondangan, ataupun presentasi pekerjaan bisa menyemprotkan varian kispray dengan wangi mewah. Kispray juga membuat pakaian menjadi lebih rapih dan tidak mudah kusut. Namun, rapih dan bersih saja tidak cukup, dengan pakaian yang harum bisa menjadi nilai plus untuk dirimu. Bahkan, bisa menarik perhatian orang-orang disekitar, lho.

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Jamur pada Pakaian, Mudah & Efektif!

Related article