May 28, 2022 Article

Ini Alasan Kamu Harus Selalu Membawa Antis Hand Sanitizer

Antis – Pada masa pandemi virus Covid-19 seperti sekarang ini, menjaga kebersihan diri menjadi hukum yang wajib dilakukan oleh semua orang. Selain melakukan social distancing, World Health Organization (WHO) juga menganjurkan masyarakat untuk rajin mencuci tangan. Cara melindungi diri dari ancaman penularan virus Covid-19 juga bisa dilakukan dengan menggunakan hand sanitizer.

Centers of Disease Control (CDC) menyatakan bahwa hand sanitizer dengan kandungan 60 – 95% alkohol sangat efektif untuk membunuh virus dan bakteri yang menempel di tangan. Untuk itulah, kamu dianjurkan untuk selalu membawa hand sanitizer saat bepergian ke luar rumah. Nah, salah satu rekomendasi produk hand sanitizer terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Antis. Pasalnya, produk Antis hand sanitizer ini memiliki banyak sekali keunggulan. Lantas, apa saja keunggulannya?

Inilah 5 Keunggulan Antis Hand Sanitizer yang Harus Selalu Kamu Bawa Saat Bepergian

  1. Efektif membunuh kuman

Antis hand sanitizer merupakan produk pembersih tangan yang mengandung bahan aktif berupa alkohol 70%. Kandungan bahan aktif tersebut terbukti efektif untuk membunuh kuman, seperti Salmonella aureus dan Escherichia Colli. Hasil studi yang dimuat dalam Hardvard Health Publishing juga menyatakan bahwa kandungan alkohol 70% dalam produk hand sanitizer sangat efektif untuk membunuh beberapa jenis virus dan bakteri.

Selain mengandung alkohol 70%, Antis hand sanitizer juga mengandung Irgasan DP300 0.1%. bahan antiseptik ini terbukti ampuh untuk membunuh serta mencegah pertumbuhan bakteri. Terutama bakteri S. aureus dan S. pyogenes. Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Clinical Microbiology Review juga menyatakan bahwa Irgasan DP300 adalah bahan kimia antibakteri yang efektif untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan bakteri.

  1. Tidak membuat kulit kering

Selain mengandung bahan aktif antikuman, Antis hand sanitizer juga dilengkapi dengan kandungan moisturizer di dalamnya. Adanya kandungan moisturizer akan membuat kulit tetap terasa lembap dan tidak kering. Menggunakan hand sanitizer yang dilengkapi dengan kandungan moisturizer juga sangat dianjurkan untuk mencegah iritasi kulit.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of the American Academy of Dermatology menyatakan bahwa hand sanitizer jenis Alcohol-Based Hand Sanitizer (AHBS) memiliki sedikit potensi iritasi, sehingga harus ada kandungan moisturizer atau pelembab untuk meminimalisir terjadinya iritasi kulit. Antis hand sanitizer telah dilengkapi dengan moisturizer, sehingga kulit akan tetap terasa lembut dan nyaman.

  1. Memiliki efek long lasting

Keunggulan lain dari Antis hand sanitizer adalah memiliki efek long lasting yang akan memberikan perlindungan maksimal dari kuman selama 2 jam. Jadi, selain efektif membunuh kuman secara cepat, Antis hand sanitizer juga akan memberikan perlindungan hingga 2 jam setelah pemakaian. Selama pemakaian tersebut, kulit akan tetap terasa lembut, segar, dan tidak kering.

  1. Kemasan aman dan praktis

Antis hand sanitizer dikemas dalam bentuk gel dan spray dalam ukuran botol yang kecil. Karena berukuran kecil, maka kamu bisa membawanya ke mana saja dengan praktis. Selain itu, kemasan Antis hand sanitizer juga sangat aman dan tidak mudah bocor. Dengan kemasan yang aman dan praktis seperti ini, kamu bisa membawanya ke mana saja dengan meletakannya pada tas atau saku celana.

  1. Memiliki aroma yang menyegarkan

Menggunakan Antis hand sanitizer bukan hanya bisa melindungi kulit dari kuman, tapi juga dapat memberikan kesegaran. Pasalnya, Antis hand sanitizer hadir dengan beberapa pilihan aroma yang sangat menyegarkan. Mulai dari varian lime, cucumber, hingga jasmine tea. Aromanya yang sangat segar juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di tangan. Dengan begitu, maka tangan akan terasa lebih bersih, lembut, dan segar.

Nah, itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Antis hand sanitizer. Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, maka kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk pembersih tangan ini. Segera dapatkan Antis di toko terdekat untuk memberikan perlindungan maksimal pada kesehatan diri sendiri serta keluarga. Jangan lupa untuk rajin mencuci tangan agar perlindungan lebih maksimal.