Juli 26, 2019 Acara

Antis Jasmine Tea, kuman mati, tangan harum teh melati!

Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia  dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian baru produk hand sanitizer “Antis Jasmine Tea”. Varian baru ini merupakan bukti komitmen Enesis Group sebagai produsen hand sanitizer terkemuka di Indonesia yang senantiasa berinovasi menghadirkan jajaran produk berkualitas.

Dalam acara peluncuran varian baru Antis Jasmine Tea yang berlangsung di Tokopedia Tower, Jakarta, Budiman Goh (COO Enesis Group)  mengatakan, “Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group. Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma teh melati yang kami ciptakan sebagai kesegaran baru bagi para konsumen yang ingin terbebas dari kuman dan menghilangkan bau tidak sedap di tangan. Bau tidak sedap yang sering timbul dari makanan berbau tajam seperti sambal dan bau tidak sedap lainnya di tangan seperti bau rokok yang kerap menganggu, sekarang dapat dihilangkan dengan aroma teh melati dari Antis Jasmine Tea.­ Aroma teh melati mudah diterima oleh masyarakat indonesia, karena aroma nya alami dan familiar sehingga cocok digunakan sehabis atau sebelum makan, ataupun dalam aktivitas sehari-hari.” ucap Budiman.

Tegar Baskoro (Group Product Manager Antis) mengatakan bahwa belum ada produk serupa yang mempunyai manfaat seperti Antis Jasmine Tea, dalam 4 detik mampu mematikan kuman dan menghilangkan bau tak sedap dengan aroma teh melati. “Antis mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa ditangan, lembut di kulit karena mengandung moisturizer, dan harum teh melati, formula yang digunakan pun adalah flavour dari teh melati bukan menggunakan pewangi parfum biasa.” ujar Tegar.

Peluncuran Antis Jasmine Tea berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia saat ini, “Tokopedia sedang berkembang dan banyak digunakan oleh millenials, sesuai dengan target market dari Antis Jasmine Tea yaitu millenials, maka dari itu peluncuran kali ini berkolaborasi dengan Tokopedia” tambah Tegar.

Jessica Stephanie Jap (AVP of Business Tokopedia) mengungkapkan, “Kebersihan tangan cenderung dianggap suatu hal kecil namun memiliki dampak yang signifikan bagi kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, kami menyambut baik kerja sama dan mengapresiasi langkah Enesis Group untuk turut berperan dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk Antis Botol varian Jasmine Tea.” Jessica kemudian melanjutkan, “Perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan kesehatan termasuk pembersih tangan anti kuman tanpa air secara online. Maka dari itu, mulai hari Jumat ini (19/07/19), masyarakat dapat memulai hidup sehat melalui langkah sederhana dengan mendapatkan produk Antis Botol varian Jasmine hanya di Tokopedia.