Home > Berita & Kegiatan
BERITA & KEGIATAN
Share artikel ini ke :
05 September 2017
Partisipasi Adem Sari dalam "Layar Tancap Untuk Semua" di Ngawi, Jawa Timur

Pada Sabtu, 2 September 2017 lalu, Adem Sari turut berpartisipasi dalam event "Layar Tancap Untuk Semua" (LETUS) yang berlokasi di lapangan Kedur Galar Ngawi, Jawa Timur. Pada event yang bekerja sama dengan SCTV, Adem Sari tidak hanya mendirikan booth selling, tapi juga berbagai kegiatan lainnya, seperti mobile selling yang dilakukan oleh para SPG yang bertugas, games dengan hadiah menarik, juga tak ketinggalan kegiatan EMAS (Enaknya Minum Adem Sari) yang menjadi ciri khas setiap event Adem Sari, yaitu yakni para pengunjung diajak untuk diberi kesempatan untuk membuktikan secara langsung khasiat Adem Sari dengan pertama-tama makan gorengan dengan cabai yang kemudian diakhiri dengan minum Adem Sari bersama. Minum Adem Sari, Langsung Adem! Mulut pun terasa segar kembali.

Menurut Bayu Purbayoso (Brand Activation Executive Adem Sari), tujuan Adem Sari secara konsisten adalah untuk meningkatkan brand awareness Adem Sari dan untuk mengedukasi bahwa Adem Sari kini memiliki kemasan baru dan penggunaannya kini tidak perlu diaduk lagi. "Selain itu juga kita menginformasikan bahwa Adem Sari itu tidak hanya dikonsumsi saat sudah terkena panas dalam atau gejalanya, tapi dapat dikonsumsi setiap hari terutama setelah makan gorengan atau makanan berminyak," tambah Bayu.

Dalam event LETUS ini, warga Ngawi dan sekitarnya dapat langsung hadir dan menyaksikan film pilihan terbaik dari SCTV, kali ini yaitu film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Vino Bastian sebagai Kasino, Tora Sudiro sebagai Indro, dan Abimana Aryasetya ini pun sukses mengocok perut para pengunjung yang hadir.

Share artikel ini ke :
Copyright © 2011 Enesis Group. All rights reserved.  |  Terms of Use  |  Peta Situs