Home > Berita & Kegiatan
Info Kesehatan
01 Agustus 2018
Mari Cegah Heat Stroke
 
BERITA & KEGIATAN
Share artikel ini ke :
06 Agustus 2018
Roadshow Kota Adem Bersama Adem Sari

Dimulai pada Juli 2018 lalu hingga Oktober 2018 mendatang, Adem Sari mengadakan roadshow Kota Adem yang dilangsungkan di Tasikmalaya, Surabaya, Yogyakarta, dan Jawa Tengah. Pada kegiatan yang diadakan di pasar-pasar ini, Adem Sari mendirikan booth selling dengan berbagai promo dan gimmick menarik. Untuk mengedukasi pengunjung pasar, di booth Adem Sari juga diadakan edukasi langsung ke konsumen mengenai Adem Sari kemasan baru yang kini tidak perlu diaduk lagi dan terbukti ampuh meredakan panas dalam dan gejalanya, serta dapat menghilangkan rasa eneg setelah amkan, terutama setelah makan makanan yang berminyak, panas, dan pedas.

Tak hanya itu, setiap minggunya, Adem Sari juga mengadakan big bang event setiap minggunya di setiap wilayah yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba senam, lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak, serta lomba rakyat seperti lomba tarik tambang, lomba bakiak, dan lomba balap karung. Seperti juga yang telah menjadi ciri khas event Adem Sari, di kegiatan roadshow Kota Adem ini juga diadakan minum bersama Adem Sari yang diikuti oleh ratusan pengunjung yang hadir. Para pengunjung diajak untuk turut membuktikan keampuhan Adem Sari dengan pertama-tama makan gorengan yang panas dan pedas kemudian minum Adem Sari bersama-sama.

Tujuan diadakan roadshow Kota Adem ini selain untuk meningkatkan brand awareness Adem Sari sebagai brand minuman serbuk pereda panas dalam dan gejalanya, menurut Jane Selly (Product Manager Adem Sari), kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi bahwa Adem Sari sebaiknya tidak hanya dikonsumsi saat panas dalam menyerang, tapi juga dapat dikonsumsi setiap hari secara rutin, terutama setelah makan makanan yang berminyak, berlemak, dan pedas.

 

Share artikel ini ke :
Copyright © 2011 Enesis Group. All rights reserved.  |  Terms of Use  |  Peta Situs