Home > Berita & Kegiatan
Info Kesehatan
11 September 2018
Rubella dan Pencegahannya
01 Agustus 2018
Mari Cegah Heat Stroke
 
BERITA & KEGIATAN
Share artikel ini ke :
06 Juli 2018
Meriahnya Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Enesis Group
Perhelatan akbar sepakbola yang ditunggu-tunggu oleh setiap pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia akhirnya datang juga. Pada kompetisi Piala Dunia yang sudah dimulai sejak 14 Juni 2018 lalu ini, Enesis Group tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk turut memeriahkan kompetisi yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini sekaligus mendekatkan diri ke konsumennya. Melalui brand andalannya yakni Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Coolant, dan Proman, Enesis melangsungkan nonton bareng (nobar) di 17 titik Transmart dan Carrefour di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Sidoarjo, Semarang, Tegal, dan Yogyakarta. 
 
Kegiatan yang diselenggarakan atas kerja sama dengan TransTV ini, baik Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Coolant, dan Proman mendirikan booth selling dengan berbagai promo dan games dengan hadiah menarik seperti goodie bag berisi produk dan uang tunai yang sukses menarik perhatian pengunjung. Tujuan Enesis Group turut memeriahkan nobar Piala Dunia 2018 ini adalah selain untuk mempertahankan dan meningkatkan brand awareness masing-masing brand, juga untuk mengedukasi produk-produk Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Coolant, dan Proman melalui iklan on screen saat event Piala Dunia berlangsung. 
 
Tak hanya itu, mulai dari perempat final, semi final, dan final Piala Dunia 2018, juga akan diadakan nobar di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan. Pada kesempatan tersebut, brand hero yang akan diusung Enesis yakni Adem Sari dan Adem Sari Ching Ku.  Untuk menarik penonton, selain digelar festival kuliner, games seru, gelaran nobar ini juga akan dimeriahkan  oleh puluhan artis terkemuka, seperti Slank, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Kotak, Isyana Sarasvati, dan lain sebagainya. 
Share artikel ini ke :
Copyright © 2011 Enesis Group. All rights reserved.  |  Terms of Use  |  Peta Situs